Pengadaan Barang dan Jasa

Pengadaan Barang dan Jasa PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / ID Food

Selamat Datang di Laman Pengadaan Barang dan Jasa PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / ID FOOD. Prosedur Pengadaan Barang dan Jasa BUMN sebagai mana diatur dalam Peraturan Presiden RI Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Peraturan ini menjadi dasar hukum bagi para pihak dalam pengadaan Barang/Jasa untuk melaksanakan proses pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.
Adapun untuk permohonan informasi (Mekanisme dan Formulir) terkait pengadaan barang dan jasa dapat melalui link ini : Klik Disini

Pengadaan Paket Tertinggi di ID FOOD
No.
Nama Pengadaan
HPS (Rp)
Jadwal
1.
Pengadaan Kontraktor Rancang & Bangun (Design & Build) Interior dan Fasilitas Pendukung Gedung RNI.
24.882.694.437
2025
2.
Pengadaan Jasa Pendampingan Upaya Hukum
3.624.000.000
2025

Pengadaan Strategis Yang Telah Selesai Tahun 2025
No.
Nama Pengadaan
HPS (Rp)
Jadwal
1.
Konsultan Konsultan Pendamping Audit Surveillance Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001:2016.
55.500.000
2025
2.
Pembelian Kamera dan Lensa
59.399.000
2025


Tahap Perencanaan




1. Pengadaan Konsultan Pendamping Audit Surveillance Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001:2016.


Tahap Pemilihan
No.
Tahap Pemilihan
Dokumen
1.
Kerangka Acuan Kerja (KAK)
2.
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS
3.
Spesifikasi Teknis
4.
Rancangan Kontrak
5.
Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
6.
Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
7.
Daftar Kuantitas dan Harga
8.
Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan
9.
Gambar Rancangan Pekerjaan
10.
Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
11.
Dokumen Penawaran Administratif
12.
Surat Penawaran Penyedia
13.
Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
14.
Berita Acara Pemberian Penjelasan
15.
Berita Acara Pengumuman Negosiasi
16.
Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
17.
Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
18.
Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
19.
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)


Tahap Pelaksanaan
No.
Tahap Pelaksanaan
Dokumen
1.
Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2.
Ringkasan Kontrak yang sekurang kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasipekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3.
Surat Perintah Mulai Kerja
4.
Surat Jaminan Pelaksanaan
5.
Surat Jaminan Uang Muka
6.
Surat Jaminan Pemeliharaan
7.
Surat Tagihan
8.
Surat Perintah Membayar
9.
Surat Perintah Pencairan Dana
10.
Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
11.
Laporan Penyelesaian Pekerjaan
12.
Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan




2.Pembelian Kamera dan Lensa


Tahap Pemilihan
No.
Tahap Pemilihan
Dokumen
1.
Kerangka Acuan Kerja (KAK)
2.
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS
3.
Spesifikasi Teknis
4.
Rancangan Kontrak
5.
Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
6.
Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
7.
Daftar Kuantitas dan Harga
8.
Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan
9.
Gambar Rancangan Pekerjaan
10.
Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
11.
Dokumen Penawaran Administratif
12.
Surat Penawaran Penyedia
13.
Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
14.
Berita Acara Pemberian Penjelasan
15.
Berita Acara Pengumuman Negosiasi
16.
Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
17.
Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
18.
Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
19.
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)


Tahap Pelaksanaan
No.
Tahap Pelaksanaan
Dokumen
1.
Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2.
Ringkasan Kontrak yang sekurang kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasipekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3.
Surat Perintah Mulai Kerja
4.
Surat Jaminan Pelaksanaan
5.
Surat Jaminan Uang Muka
6.
Surat Jaminan Pemeliharaan
7.
Surat Tagihan
8.
Surat Perintah Membayar
9.
Surat Perintah Pencairan Dana
10.
Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
11.
Laporan Penyelesaian Pekerjaan
12.
Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan

Informasi Pengadaan Lainnya Tahun 2022-2025 
No.
Nama Pengadaan
Tahapan
Dokumen
1.
Pengadaan Jasa Pembuatan SOP CPP
Pemilihan
2.
Pengadaan Jasa Pembuatan SOP CPP
Pelaksanaan
3.
Pengadaan Jasa Pembuatan Company profile PT RNI (Persero) Tahun 2022
Pemilihan
4.
Pengadaan Jasa Pembuatan Company profile PT RNI (Persero) Tahun 2022
Pelaksanaan
5.
Rencana Umum Pengadaan Tahun 2024
RUP
6.
Daftar Penyedia Pengadaan
Data
7.
Daftar Kontrak Pengadaan 2022-2025
Data